16.6.11

Pesta Pernikahan Murah tapi Sukses

Dalam sebuah pesta pernikahan yang diinginkan setiap orang adalah kemewahan , sempurna dan sukses. Dan itu juga mewah , sempurna dan sukses menurut mereka , belum tentu menurut kita. Selera kan berbeda di masing masing orang. Yang penting pernikahannya langgeng ampe akhir hayat dan punya keturunan yang sholeh dan sholehah #tumbenngomongbenerhttp://www.emocutez.com.
Memposting tentang memanage pesta pernikahan yang sukses meskipun tidak besar itu susah-susah gampang. Mikir lagi http://www.emocutez.com, tapi kalo udah yang namanya versi gue , ya udah ... semuanya terserah aku. Silahkan intip disini kiat-kiat yang versi gue tersebut mudah-mudahan jadi manfaat dan bekal.
Balik ke masalah pestaku sendiri yang tinggal beberapa hari lagi. Persiapan sudah 90% , secepat ituh ... ? Lha iya ... wong ga ada yang spesial selain upacara pernikahan dan makan malam untuk keluarga kecil. Tapi masih akan tetap jadi momen yang terindah buatku dan suami.
Masalahnya , poto pernikahan bakal ga sempurna nih , menurutku, karena kemarin si akang botak berantem ama lampu dinding di kantornya yang mengakibatkan botak seksinya itu luka lumayan parah. http://www.emocutez.comHadooooh ... ada-ada aja ... Padahal undangan pernikahan sudah disebar , ssst undangan elektronik bow, ga pake bayar percetakan lagi.
Tapi cuek ajalah , percaya bakal cepet sembuh. Kalo ga, bisa pake jasa edit photo secara online seperti pixlr atau lunapic. Lumayan ga usah nambah beban memory computer dengan menginstall software photoshop.
Pokoknya belajar ngirit dengan belajar tahu semua yang gratis itu lebih asyik. Nambah ilmu pula, dijamin ga bakal rugi dan malu #mukatembokajah

0 comments: