22.6.11

Cincin Pernikahan

Got it ... !! Seperti inilah gambarannya vigselringar kami nanti , kebetulan aku ga suka yang kebanyakan dan macam-macam bentuk dan batunya. Sedangkan suami juga memilih yang bahkan plain. Ga perlu mahal-mahal asal pernikahannya awet , insyaALLAH.
Akan terukir indah pula dalam certificate sebagai Mrs. Thorzell ... Senang sekali ! Yang paling penting sih , mommy dan keluargaku ikut senang atas kebahagiaanku kini. Tidak seperti sebelumnya yang telah aku lakukan pada mereka. Hanya bahagia diatas kebohongan yang aku buat , walaupun sebetulnya waktu itu aku juga tidak benar-benar bahagia. Hanya aku merasa harus berpura-pura bahagia karena aku telah mengambil pilihanku sendiri , maka aku harus bertanggung jawab , begitu bukan ? hehehe ... ya pokoknya begitulah.
Sama dengan cincin , kami melakukan semua dengan pilihan hemat , murah meriah , sederhana dan memuaskan. Na loh ? Begini ceritanya , dikarenakan situasi hubungan kami yang 'abnormal' atau enaknya disebut 'paranormal' aja deh. Banyaknya fee untuk melakukan segala sesuatu yang lebih penting daripada membuat pesta pernikahan maka kami memutuskan , terengteeeeng .... Semua hal akan dilakukan sendiri , semampu mungkin, sebisa mungkin, sedapat mungkin. Ini nih yang sempat bikin aku rasanya ingin menangis semalam http://www.emocutez.com. Gara-gara nekad mau make-up dan hair do sendiri , sekarang kelabakan deh mau diapain sebetulnya muka dan rambut ini ? Secara aku juga ga pernah yang namanya kursus atau belajar make up yang bener. Alhasil ... *tunggupostingansetelahupacarapernikahannantiya* aku pusiiiiiiiing !!http://www.emocutez.com Padahal sudah beli ini itu , habisnya lebih banyak pula.
Tabah ... tabah ... Mulai mengexplore mas gugel untuk mencari inspirasi make up dan hair do . Doakan semoga berhasil yah ! Kalo tidak mengecewakan hasilnya , boleh deh kalian datang untuk make up dan hair do gretong di hari pernikahan kalian , tapi sekali aja yah *maksudnyafirstwedding* ntar malah demen lagi.

0 comments: