9.6.11

BOSAN

Ini jenuh atau bosen yah ? Belum kuketahui pasti ... hihihi ... Waktu kuhabiskan dengan tidur, mandi, makan, nonton teve, internetan , seperti itu setiap hari dan entah sampai kapan. Kepengennya cepet-cepet dapet kerjaan , bantuin suami cari duit , bisa beli rumah yang gede di kampung halaman. Atau paling ga ada kegiatan baru yang bisa membuat hidup lebih berwarna.
Bukannya aku tidak bahagia dengan apa yang aku dapatkan selama ini. Aku bahagia, tapi bahagianya sama , itu-itu aja ...*kenapaselaluadatapinyasih* Hffth.. Dasar manusia , selalu tidak pernah puas ya ?
Kalau ga begitu , mungkin aku tidak dianggap manusia *beralibi*
Kalau dibilang jenuh , ga juga kok ... aku masih bisa tersenyum dan masih melakukan hal-hal yang sama setiap harinya. Kalau dibilang bosen , heeem ... apa yang akan dikeluhkan orang yang bekerja dan melihatku melakukan hal seperti ini ? Mungkin mereka menganggap lebih baik jadi sepertiku.
Well, cha ... should be grateful for what you got *stopmengeluhdeh*

0 comments: