2.7.11

Dinner manis buat yang manis

(maaf foto tak sesuai dengan isi tulisan)
Kemarin , July,1st '11 adalah hari malas buatku dan Miku. Benar-benar menghabiskan waktu seharian dengan hanya di depan komputer , Miku main Eve , sedangkan aku ngeblog ga jelas , utak atik sana sini , twitteran dan ngegame di FB. Sampe komputer juga jadi error sama kaya' BB , harus bolak-balik restart. Bikin aku juga makin jengkel, kesel dan dongkol banget.
Alhasil , makan siangnya telat , sebut aja late lunch , karena baru jam 4 sore makannya. Itupun aku cuma bikin mie instant goreng untuk kami berdua, untungnya Miku sabar banget. Malahan suka loooh, alhamdulillah jadi ga repot-repot. Selesai makan kami berpencar, Miku di depan teve dengan laptopnya dan aku di dekat tempat tidur dengan komputerku. Teve tetap aja nyala meskipun ga ada yang nonton.
Pas jam 10 malam perutku udah mulai keroncongan , entah sinden darimana nyasar ke perut. Merengek-rengek minta dibikinin pancake pake taburan keju dan meses coklat. Baru tau kalau ada perbedaan antara meses coklat Sweden dengan Indonesia. Bedanya adalah , meses Sweden terbuat dari gula yang dicampur dengan bubuk coklat ga seperti meses Indonesia yang terbuat dari coklat, bentuknya sama kaya meses Indonesia tapi agak langsing/bulat-bulat panjang tipis ,kalo dikunyah agak crunchy ga seperti meses Indonesia yang melted di lidah.
Dalam hal ini, aku memilih meses Indonesia sebagai favoritku. Dan akhirnya, meses yang dibeli Miku ga jadi dipakai untuk taburan. Miku memarut dark coklat dengan terpaksa *sumpahyahkayakngidamajah*.
Seneng deh rasanya kalau dimanjain terus begini ya, dimasakkin, dibuatin hot coklat. Tapi waspadalah ... Waspadalah ... ! Gendut akan menghampiri kalau lama-lama terbuai kemalasan dan manja. Jadi sekali-sekali boleh, jangan sekali sehari.
Heeem .... Jadi ngiler pengen hot coklat ama roti bakar.

0 comments: