15.7.09

Interview darimana ???

Beberapa saat vakum dari ngeblog ...ummhhh kangen juga pengen mengasah kembali kemampuan menulis .... hehehehe.... :D
tapi mw nulis apaan juga bingung
Hari ini full aku berdiam di depan kompi ... cuma ngegame , brosing dan donlot then keingetan punya blog yang lama ga kerawat ...
Today , 15 July 2009
Setelah bikin dokumen2 yang diperlukan untuk urusan pengapalan (batubara) , aku coba kirim2 lamaran adekku untuk di beberapa lowongan ...
Tanpa nyatet mana2 ajah yang dikirimin imel CV pokoknya tuh langsung ajah yang main send, forward and send....hikikikik...
Ga berapa lama adekku sms "Mbak,aku dapet panggilan di AW . Syahrani , ini perusahaan apa ? Kamu tadi kirim CV kemana ?"
jiyahhh...aku kan ga catet .... lupa kali yang mana2 kah itu yang panggil ...
Alhasil kamipun terbingung-bingung .... ~X(
Ampun deh ....si adek juga ga brani banget sih minta kejelasan tuh kantor ada dimana ??
Kata si adek sih ...ya sungkan dunk kalo tanya nama perusahaannya kan kita yang kirim lamaran ^_^
Iya sih ...tapi kasusnya ini kan aku udah kirim ke beberapa perusahaan , bukan cuma perusahaan itu doang , wkwkwkwk...
Untung aja sih mereka kasih nomer hape contact person perusahaan tersebut !
weisss...sante ajalah .... palingan besok adek interview lagi ... aku lagi ...
Musti banyak prepare nih adekku untuk menghadapi the hots interview ...
Mudah2an sukses lah pokoknya !!! :P

0 comments: