18.7.09

SakiT ...

Sedih banget yah kalo org yang kita cintai lagi sakit
Bingung harus gimana , apalagi kalo Abi sakit, udah deh.... aku bingung setengah hidup...
Gimana ga ?? Abi kalo sakit , diam seribu basa , palingan kalo ditanyain jawabnya cuma hm ama geleng kepala ... Pengennya kasih something apa gitu yang sekiranya dia inginkan , misal teh hangat, jahe panas, ato apa gitu....
Jadi aku ngerasainnya kaya org yang uda ga dibutuhin ajah , ditawarin apa2 juga jawabnya ga memuaskan *bego juga sih aku, nawarin macem2 ke org sakit, mana napsu?giliran orgnya dah sehat aja ga diperhatikan*
Jadi keingetan ama Nyokap dulu ... pas kerja di Malang , waktu itu Nyokap pengen sate kambing + gulai , tapi sayangnya pas aku belom gajian tuh , jadilah ga kecapai tuh kepengenannya . Beberapa hari kemudian pas aku udah gajian , aku tawarin sate kambing + gulainya , berharap Nyokap lahap makannya , tapi pas nyampe rumah dan bawa tuh makanan , Nyokap malah marah2 " kamu ini emang anak kurang ajar kok , giliran Momy sakit gigi aja dibawain makanan beginian , udah ga napsulah "
Nyengir deh .... lha emangnya aku tau kalo Nyokap sakit ^^
Tapi kebanyakan org Indonesia begitu yah ???
Saat mendengar org itu sehat , kemungkinan silaturahmi , mendatangi relasi ato kawan kecil , tapi saat mendengar org tersebut sakit , hmmmm udah deh ...rame2 dateng ke RS bawa bermacam- macam makanan *loe pikir si pasien doyan yang loe bawain ? palingan juga dimakan ma yang nungguin*
Kalo udah dijengukin teman sambil dibawain makanan , malah bikin sakit si pasien loh....
Ga percaya ?? Begini teorinya , si pasien liat tu makanan banyak banget , sedangkan mau makan tuh buah tangan juga udah ga napsu , yang pahit lidahlah , ga berasalah ato bahkan ga dibolehin ma dokter , akhirnya dia cuma bisa liat apa yang dimakan org lain ato org yang nungguin dia ...
Wedew....ini mah bikin sakit hati yah ..... , tabahkan hatimu nak !!
Atas dasar teori inilah abi ga pernah bawa buah tangan kalo visit teman yang sakit *ato pelit bi ? ato ga punya duit?*
Kata abi sih , kalo mw bawain makanan itu kalo pas orgnya lagi sehat aja .... hehehehe salah tidak ??
Sekarang giliran abi tuh yang sakit ...
Cepet sembuh yah Bi .... tar ad traktirin apa aja maunya aBi deh .... ^^

0 comments: