13.1.12

How to Pleasure Yourself ?

Mungkin terdengar agak gimana gitu yah setelah membaca judul tulisan diatas ? Baca dulu deh baru nanti komennya. Sebetulnya begini ceritanya, beberapa lama aku berada di negara kutub yang naudzubillahi dinginnya ini -berkorban karena cinta banget sama Miku sampai dibelain seperti ini ya- , aku merasa aktifitas yang kukerjakan sangatlah monoton sekali. Bangun tidur, merapikan tempat tidur, bersih - bersih apartemen *2 hari sekali sih ini mah*, masak, mandi, makan *kadang cuma 2x dalam sehari*, internetan, tidur, that's all . Mungkin sebagian orang mengatakan 'enak banget hidup lu' , tapi sekali lagi aku akan jawab , 'enak awalnya, tapi aku yakin kalau kamu di posisiku, kamu akan bosan juga'. Jujur, aku pengen cepat dapat kerja dan gajian tiap bulan, intinya apa ? biar bisa belanja, sungkan kalau minta suami terus. Hehehe...
Jadi, how to pleasure myself dalam hal ini adalah membunuh kebosanan atas waktu - waktu yang terbuang percuma karena newbie di negara ini. Beruntungnya adalah Miku yang super duper cute itu memberikan welcome  present , sebetulnya sih christmast present, tapi kan aku nggak merayakan Natal. But well ... thanks to God and him lah ...  dan kadonya adalah Ipad , senang -datar- ! Hihihi . Kenapa hanya sebegitu senangnya ? Karena itu berarti komputer akan dikuasainya dan berarti gamesku yang ada di komputer nggak bisa aku mainkan lagi.
Setelah browsing sana sini , dapat deh tuh namanya suatu aplikasi SoundCloud, sebetulnya ini aplikasi social networking yang isinya adalah uploadan dari suara - suara dari para membernya. Coba mencoba mengupload rekaman suaraku sendiri hasil karaoke di SoundCloud terus didengerin sendiri pula -masihbelumberanisharing- ternyata yaaah not to bad. Palingan orang yang dengerin bakal lempar tomat ke aku. Jadilah aku sekarang penyanyi amatir di negeri SoundCloud itu. Mengasah sedikit suara yang dulunya sebetulnya sudah bagus dan cocok jadi sinden, hahaha ... Kadang - kadang pula, aku -ngajakinMiku- sign in di Karaoke Party untuk karaokean secara gratis disana, ada pula sih yang bayar, tapi kami pastinya memilih yang gratis - gratis saja. Kalau ada yang gratis kenapa harus bayar ? betul tidak ? Hehehe....
Dua konten diatas sangatlah berbeda karena , SoundCloud bisa didownload di gadget (handphone,  smartphone ataupun tablet) sedangkan KaraokeParty hanya bisa di PC. Tapi suara kamu bisa direkam di keduanya. Di SoundCloud tidak ada lagu - lagu yang bisa digunakan untuk karaokean, hanya untuk merekam, karena tidak hanya digunakan untuk bernyanyi, tapi broadcast berita dan semacamnya. Jadi jika ingin merekam suaramu (bernyanyi), persiapkan background song yang mengiringi suaramu. Sedangkan di KaraokeParty sudah ada beberapa lagu yang bisa kamu pilih untuk mengiringi kamu bernyanyi dengan atau tanpa vocal asli dari penyanyinya. Hasil rekaman di SoundCloud bisa kamu bagikan di Facebook, Twitter ataupun Tumblr, sedangkan KaraokeParty hasil rekaman tidak bisa disebarluaskan melainkan hanya dipublish di halaman depan mereka dan mendapat -like- dari para member KaraokeParty juga. Di KaraokeParty bisa kompetisi antar member di battle karaoke , asyik looh, jadi silahkan dipilih kira - kira berminat yang mana ?

0 comments: