18.1.12

Bahasa Iklan

Gara - gara bbman ama temen kerja di Samarinda yang *katanya* kangen aku, setelah aku update status di BBM "ping me when you miss me" terkesan maksa banget ya for get attentionnya. Hehehe ... Aku bilang ke dia sebentar lagi mau sekolah bahasa Swedia, mumpung gratis. Karena selama ini juga komunikasi ama Miku pakai bahasa tubuh dan bahasa kalbu, maaf aja sih bahasa Inggrisku juga buruk banget ! Kadang malah terjadi salah paham atau aku yang jadi ngambek gara - gara Miku nggak tahu apa yang aku maksudkan. Kesel jadinya ! Palingan nyambungnya kalau pas malam - malam, yeah you know lah ... Jadi inget ama temenku yang mesumnya minta ampun, dia tanya gimana kalau lagi kepengen 'begituan' ma suami ? Aiiish , sepertinya aku ga sebegitu bodohnya dalam bahasa Inggris deh, apalagi kalau untuk urusan yang satu itu. Hehehe ... Tapi aku jawab rada bandel juga, rasain luuu ... ! Hmmm ... pada tau dong iklan biskuit yang warna item dengan krim vanilla di tengahnya ? yep, OREO ! Siapa sih yang ga suka biskuit ini ?! Dan pada tahu juga dong apa yang sering diucapkan dalam iklan ini ? Yep , dijilat , diputer , dicelupin ! Nah , tuh iklan ternyata ada juga di siaran televisi di Sweden dan tentunya pakai bahasa Swedia juga lah , kalau pakai bahasa Indonesia yang ada pada bengong tuh orang Swedish. Daaaan .... dalam bahasa Swedia , slogan itu menjadi Vrid, Slicka, Doppa ... Jadi deh tuh bahasa Cha Miku kalau lagi 'kepengen'. Eee , nggak lama temen langsung aja tuh update status katanya pengen Vrid, Slicka, Doppa , dasaar ! Menjadilah tuh slogan iklan Oreo bahasa 'nakal' kami. Apakah kalian juga punya bahasa 'nakal' dengan pasangan anda ? Mari berbagi disini .... WARNING !! Sensor untuk yang terlalu seronok yah.

0 comments: