18.5.12

Tentang Kopi

Rasanya campur - campur hari ini tuh, antara seneng karena besok udah libur ajah, tapi beneran berasa ga enak badan karena perut bermasalah. Anehnya nih, aku dapet sakit perut tuh karena minum kopi. Ga tau kenapa belakangan aku jadi ga bisa gitu minum kopi. Padahal sebelumnya ga ada masalah tuh kalo abis minum kopi. Eee sekarang malah jadi berlama - lama nongkrong di toilet setelah minum segelas kopi. Ceritanya tuh pas tanggal 15 Juni 2012, sebelum aku ada test di sekolah, seorang teman dateng dengan 3 gelas kopi di tangan dan langsung dikasih ke aku dan temenku. Mau ga mau dong, wong udah di depan mata. Ya udah aku minum aja ga sampe abis sih. Tapi besoknya udah mules aja sampe hari ini. Sepertinya kopi ini bisa menjadi obat diet buat aku. Untung aja masih punya simpenan jahe instan bawa dari Malang. Jadi bisa bikin perut rada anget dikit.

0 comments: