8.4.12

Kado cinta dari mertua

Eeh dapat kado juga akhirnya dari para mertuaku, kebarengan ama Paskah bagi umat Kristiani, aku kebagian pula rejeki atas keberhasilanku test di sekolah beberapa hari yang lalu. Sebelum ngasih kado itu, mom neta nanya -bolak balik nelpon Miku- pendapat , sebaiknya ngasih aku apa? Tau kan kalau aku mending dikasih sesuatu yang murah dan bisa diliat lama daripada buket bunga yang kemudian layu setelah seminggu. Alhasil mom neta mengurungkan niatnya ngasih bunga, well maybe 1-2 times ngasih bunga sih gapapa, asal ada side gift nya , hahahaha, tetep yah...
Hari sabtu kemarin barengan ama semua Kristian ngerayain Paskah, pada makan telur paskah, aku dapat telur yang full isinya coklat dari mom neta dan papa, senaaaaang ! Tapi sayangnya sekarang nih mulut ga bisa diajakin banyak makan coklat. Ga berhenti dari situ, mom neta ngasih kado cute bangeeet ! Voucher dari Kicks -sebuah store make up di Sweden- jadi kira - kiranya aku bisa belanja sendiri di Kicks, hehehe. Sukaaa banget !
Harapannya sih dalam waktu 2-3 bulan lagi mereka nyiapin hadiah yang lebih besar lagi untuk kelulusanku di C2 (optimisbangetnih). Walah, aku jadi ngelamak gini yak.... Hehehe yang penting sukaaaa !

0 comments: