12.2.12

Hopeless and Down !

Pas nulis ini pastinya sambil nangis gara - gara Aggie hapus contact di BBM (cengeng yah). Tapi bukan itu hanya itu masalahnya. Jujur aku khawatir Aggie benar - benar hopeless and doing something stupid karena Papa berulah lagi. Kejadiannya adalah Papa yang really stuborn dan sotoy ngerusakin cover spion mobil baru sepupu kami. Dan itu artinya adalah .... harus nggantiin duit untuk beli cover spion dan install. Dan siapapun juga tahu itu pasti butuh banyak biaya. Sedangkan abangku, Vhonte abis keluar duit banyak untuk pernikahannya hari ini tadi. Aku ? kerja ga ! yang ada pasti minta Miku, sedangkan aku tahu Miku samasekali ga ada duit lebih, nabung juga nggak bisa. Aggie banyak utang di kantor, karena nggak dapet orderan gede. Bener - bener cobaan deh. Belom lagi pas browsing harga covernya, harus beli 1 set dan harganya 1,5 juta up ! Duit siapa ?! huuufth , ada aja yah cobaan itu ? Jadinya Aggie shock dan stress kemudian langsung ngehapus contact BBM kami, aku, Mommy, Papa, dan abang Vhonte. Eeee sebetulnya apa salahku ? Atau mungkin Aggie jengkel ama aku karena nggak bisa bantu dia ngegantiin cover spion yang rusak itu yah. Ya mau gimana lagi, kalau udah bokek ya bokek aja. Kalau udah punya kerjaan atau duit lebih pastinya aku nggak akan biarkan Aggie menanggungnya sendiri.
Tapi masalahnya sekarang aku kangen Aggie ..... !!

0 comments: