22.5.11

Radio vs Games

Nasib terperangkap cinta di negeri orang yang nyata-nyata jauh dari Indonesia bikin aku jadi gape nih main komputer *walah*. Dari ngegame ampe kadang-kadang beberapa tab terbuka di windows internet explorerku dan semuanya games. Yang menariknya lagi aku bisa liat video streaming radio lokal Indonesia , betapa canggihnya yah teknologi saat ini *atoakunyayangketinggalanjaman*.
Kadang-kadang juga browsing site-site yang ga penting, harusnya sih belajar bahasa svenska secara online . Tapi kok ya pake bayar lagi sih ? karena itu alasannya , ya udah aku balik lagi dengan rutinitas semula , ngegame ,banyak sekarang game OL di FB yang menarik , kadang-kadang pake duit juga sih , tapi itu sih depend ama pemainnya , kalo banyak temen yang ngebantuin sih enak aja , cepet growing gamenya , Like this !!
Lucu kan ? tapi suka jengkel gitu kalo seumpama ada tanaman kelewat waktu panen terus busuk atau masakan yang gosong gara-gara ga ontime harvestnya. Kalo udah bosen ama game satu ini *tapikayanyagabakalbosendeh* , palingan memutuskan untuk ngeblog atau ngedengerin radio onlinenya Indonesia, buat obat kangen. Tapi kecewanya , radionya cuma muterin lagu-lagu band indie yang ga karuan nada dan liriknya, malah kadang-kadang suara penyanyinya hancur banget.
Kemarin dengar salah satu artis (biasanya dia main sinetron) nyanyi lagu dengan lirik yang aneh , musiknya sih bagus , tapi suaranya pas-pasan. Please deh ga usah maksain diri kalo emang ga bisa nyanyi mbak, membuat kualitas permusikan Indonesia jadi turun aja. Sudah bagus main sinetron , mending menekuni kegiatan yang ada aja selama ini. Totalitas dalam suatu pekerjaan lebih baik daripada melakukan beberapa hal secara bersamaan secara setengah-setengah. Mending dengar suaranya Enrique Iglesias aja deh.
Bener-bener keren banget , totalitas dalam bermusik udah ga usah diragukan lagi. Channel radio kuganti sekarang , Enrique Iglesias playlist online radio jadi favorite. Daripada sakit perut dengar suara vokalis band indie yang tidak memenuhi kualitas tapi memaksakan diri. Mending olah vokal dulu deh bener-bener.

Coba liat video di bawah ini , bener-bener suara penyanyi di usia yang begitu mudanya. Very talented !!!




0 comments: