30.12.09

confused

Sakit kepalaku , bangun pagi berat banget rasanya
Hari ini tepat hari ultah abi , ternyata uda tua abi , tapi masih aja tukang ngambek dan pemarahan.
Akhir-akhir ini aku ngrasa ada yang aneh , tapi ga yakin , aku yang aneh ato abi yang aneh ?
hmmhhh , ntahlah ...
Kalo aku sih ngrasa sekarang ga peduli lah abi maunya gimana ? Terlampau keras dan pusing ngikutin moodnya , abisan abi gitu seh . Orang udah senyum, lebar malah, orang luar bilang sih big grin ... *ampekeringkaligigi* tapi responnya cuek kaya bebek , pfiiiuuuhh, sabar ..... sabar ....
Tapi bi .... asal kamu tau , aku akan bertahan sampai suatu saat, saat kejenuhan tak tertahankan pada puncaknya .

i wish u can make me love u again ...
Bi,ade pengen ngeliat abi yang dulu ... care , warm, funny buat ade ...
Kemana abi yang dulu ?
Kemana abi yang sangat menyenangkan dan selalu membuat aku tertawa ...
Ade pengen pernikahan ini penuh dengan senyum dan kehangatan
Hmmmmh ... kira-kira bisa ga ya abi kaya gitu , menuruti sedikit permintaanku , lebay ga sih kalo aku minta itu , sedikit perhatian.
Aku berharap semoga ALLAH memberikan jalan terbaik untuk kami , bukan hanya untuk aku , tapi untuk kami, semua ....
Di saat kebingunganku , apa ini cinta ato hanya rasa mempertahankan semua yang telah aku lakukan ?

0 comments: